Pogba Minta MU Cepat Permanenkan Solskjaer

Impresifnya performa Manchester United dibawah bimbingan Ole Gunner Solskjaer pada nyatanya membikin Paul Pogba berpikir amat senang. Dia juga meminta manajemen Manchester United cepat mempermanenkan status Solskjaer.

Sejak kedatangan Solskjaer, The Red Devils bisa main cemerlang pada turnamen Premier League. Mereka sekarang sukses berlaga di empat besar usai mendapat sepuluh kemenangan dari 13 pertandingan terakhirnya. Di samping itu, mereka jua sukses menuju ke fase perempat-final Liga Champions usai menghempaskan Paris Saint-Germain.

“Para pemain tentu mau ia tinggal. Kami bisa mendapat pencapaian yang penuh. Di samping itu, aku serta bintang-bintang lainnya jua punya koneksi yang bagus dengannya, ” tutur Pogba pada Sky Sports.

“Ketika bintang-bintang berpikir amat bahagia, ia mau membikin bintang-bintang selalu merasakannya. Aku pikir, ia layak mendapat (kontrak baru). Ia amat mengetahui struktur tim. Ia merupakan juru tak-tik yang membikin bintang-bintang makin optimis, ” tutur Pogba melanjutkan.

Sebelum kedatangan Solskjaer, Pogba dikatakan punya koneksi yang lumayan negatif bersama Jose Mourinho. Dia juga mengakui pernah kehilangan rasa percaya diri pada awal kompetisi musim 2018-19.

“Kami kehilangan optimisme diri serta terdapat beberapa hal yang salah. Di samping itu, kami jua tidak terbiasa meladeni kecaman dari wartawan. Jujur, aku tidak senang membahas soal masa silam. Aku sedikit lebih senang omong soal waktu depan karena itulah yang vital sekarang. ”

Leave a Reply