Lanjutkan Kebiasaan Positif, Roberto Martinez Sanjung Tim Bimbingannya

Roberto Martinez melayangkan apresiasi pada Romelu Lukaku cs usai mendapat kemenangan di dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020. Belgia sukses menghajar Skotlandia 3-0.

Kemenangan Belgia melawan Skotlandia meneruskan kebiasaan bagus tim bimbingan Roberto Martinez di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Hasil itu membawa Belgia menuju pucuk klasemen dengan 12 angka.

Lukaku sukses menyarangkan 2 goal di menit ke-45 dan menit ke-57. Penampilan cemerlang Lukaku memperoleh apresiasi dari manajer Martinez.

“Saya menghargai cinta yang diperlihatkan fans kepada timnas ini dan Romelu terutama. Ia merupakan pria yang amat sukses di dalam 3 kompetisi musim terbaru. Ia membuat beberapa peluang dan goal, ” tutur Martinez pada media.

“Saya menyaksikannya amat disiplin, dan sepanjang jeda internasional ini dia sudah memperlihatkan beberapa ekspektasi. Terkadang, aku sedih saat menyaksikan jika Romelu tak memanfaatkan performa di gelanggang, ” imbuh Martinez.

Tak cuma Lukaku, Martinez jua melayangkan kredit kepada performa Kevin de Bruyne dan bek yang bisa mempertahankan gawang dari kemasukan.

“Ini bukanlah laga pemain tunggal, seluruh orang memberikan kontribusi untuk kemenangan ini. Kevin memang berpengaruh besar, ia aktif dan sabar. Namun Eden Hazard jua amat vital, mengambil tanggung jawab, sedangkan Lukaku membikin goal 2 kali, ”

“Jangan lupa usaha dari 3 defender sentral, yang menghalau Skotlandia menyarangkan goal kontra kami, ” tutur Roberto Martinez.

Leave a Reply