Juventus Percaya Ramsey Bakal Jadi Bintang Vital

Juventus diklaim sudah mengamankan jasa Aaron Ramsey secara cuma-cuma di kampanye musim selanjutnya. Gelandang Tim nasional Wales ini direkrut usai kesepakatan kontraknya dengan Arsenal sudah berakhir di penghujung musim ini. Direktur Olahraga Juventus percaya Ramsey bakal jadi bintang vital mereka.

Gabung bersama Arsenal semenjak tahun 2008, Ramsey tidak dapat memperlihatkan potensi paling bagusnya. Seperti dilansir Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, ketidakmampuan Ramsey di Arsenal lantaran dia tidak dipasang pada tempat yang seharusnya.

“Ramsey merupakan bintang yang, berdasarkan anggapan aku, tengah belum mendapatkan tempat paling bagusnya. Ia tak sekalipun berlaga bersama (skema) 3 pemain berposisi gelandang. Tugasnya itu memungkinkan ia berlari di belakang striker, ” tutur Paratici dilansir Football5star melalui Daily Mail.

Kehadiran Ramsey di Juventus pernah menghadirkan banyak pertanyaan. Salah satu diantaranya ialah bakal dimainkan pada posisi mana bekas bintang Cardiff City itu saat stok pemain berposisi gelandang Si Nyonya Tua melimpah. Paratici mengakui Ramsey punya karakteristik yang tak di miliki para pemain gelandang lain.

“Kami tak punya bintang lainnya mirip dirinya pada kesebelasan team saya. Ia punya lebih banyak teknik ketimbang pemain berposisi gelandang team saya, namun tidak begitu fleksibel.

“Dia juga tak kelewat keras kepala serta tidak begitu taktis, walau ia tidak sedikit berlari. Ia bekerja guna memberi assist teranyar serta ia punya insting menyarangkan goal. ”

Leave a Reply